muslim yang tertindas? muslim yg tertindas atau terpinggirkan itu seperti apa
sih emangnya? sejak kapan di Indonesia ada muslim tertindas? sejak Presiden
pertama sampai sekarang MUSLIM,para mentri hampir semua MUSLIM (belum jabatan2
pemerintahan lain),Masjid lebih banyak ketimbang Gereja,Klenteng atau Pura!
bahkan DEPARTEMEN AGAMA dari tahun ke tahun dan jaman ke jaman selalu lebih
berdasarkan asas MUSLIM, jd tertindasnya di segi apa???
  ada slogan "Agamaku Adalah Agamaku,Agamamu Adalah Agamamu"Tp kalau dalam
Prakteknya "AGAMAKU ADALAH HUKUM MUTLAK"sebentar2 ada Hukum baru dan selalu MUI
yg mengsahkan atau meluncurkan asas ! masih bilang TERTINDAS? TERSINGKIRKAN?
  dan bukan nyolot tapi saya rasa boleh2 aja orang punya pendapat dan
pandangan,atau mungkin ini yg namanya asas penentangan DEMOKRASI kebebasan
berpendapat?
  nggak kaget deh!

ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kenapa seh nyolot gitu? Ini kan cuma trend... biarin aja.... ntar juga
reda sendiri.

Generasi muslim sekarang ini lahir dari ortu yg merasa sbg "muslim
tertindas" dan mendapat pengajaran dari ulama yg "sakit hati".
Generasi ini banyak yg berhasil dan sukses. Mereka kemudian menjadikan
Islam yg dulunya "terpinggirkan" menjadi first class.

Di mulai dari penamaan anak, perbankan, perumahan dan banyak lagi.
Memang berlebihan, tapi ya namanya baru keluar dari "ketertindasan"
terjadi eforia, biasalah... ntar juga adem.

--- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya lama2 Indonesia lebih di dominasi oleh 1 agama ya? di
segala bidang,di segala bentuk ! makin lama makin terlalu over acting
juga sih,terlalu menyolok dan show bener ! sebentar2 masalah agama
nyangkutnya ke MUI ujung2nya lalu dimana bentuk kerja Departemen
Agama? kok kayaknya MUI lebih berperan daripada Departemen agama ya?

> methos z <[EMAIL PROTECTED]> wrote: M :
> dan indonesia semakin terkotak2 dengan agama.
> DUH !

Sampai HP saja

Kirim email ke