Kenapa seh nyolot gitu? Ini kan cuma trend... biarin aja.... ntar juga
reda sendiri.

Generasi muslim sekarang ini lahir dari ortu yg merasa sbg "muslim
tertindas" dan mendapat pengajaran dari ulama yg "sakit hati".
Generasi ini banyak yg berhasil dan sukses. Mereka kemudian menjadikan
Islam yg dulunya "terpinggirkan" menjadi first class.

Di mulai dari penamaan anak, perbankan, perumahan dan banyak lagi.
Memang berlebihan, tapi ya namanya baru keluar dari "ketertindasan"
terjadi eforia, biasalah... ntar juga adem.

--- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya lama2 Indonesia lebih di dominasi oleh 1 agama ya? di
segala bidang,di segala bentuk ! makin lama makin terlalu over acting
juga sih,terlalu menyolok dan show bener ! sebentar2 masalah agama
nyangkutnya ke MUI ujung2nya  lalu dimana bentuk kerja Departemen
Agama? kok kayaknya MUI lebih berperan daripada Departemen agama ya?

> methos z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          M :
> dan indonesia semakin terkotak2 dengan agama.
> DUH !

Sampai HP saja

Kirim email ke