Yg goblok itu ente, ga tau ajaran Islam yg benar.

Pernah liat ga tuh ocehan2 "ahli" Islam yg bunyinya enak didengar? Mereka itu 
ga pernah make referensi krn emang referensinya ga bilang begitu. Paling mereka 
cuma ngoceh ada di hadis atau di Quran tp ga pernah nyebutin ayatnya yg mana, 
krn mereka emang lagi ngibulin orang.

Cari tuh di Quran ayat yg bunyinya "kalo ente mau ngeganti isteri ente ....". 
Mana ada ayat yg bilang "kalo ente mau ngeganti suami ente ....". Artinya, yg 
boleh ngeganti  itu cuma suaminya, bukan isterinya. Kalo Quran bilang gitu, 
gimana bisa ada ajaran Islam yg brtentangan dgn QUran.



--- On Mon, 12/21/09, stephanus iqbal <krag...@yahoo.com> wrote:

From: stephanus iqbal <krag...@yahoo.com>
Subject: Re: Mahar - Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Monday, December 21, 2009, 2:23 AM







 



  


    
      
      
      Dari mana dasarnya anda mengatakan kalau wanita tidak bisa minta cerai? 
Ya ampun, makin nyata saja kebodohan anda.
Dalam sejarah Islam, bahkan sahabat nabi pernah dicerai oleh istrinya.

Salam,
Stephanus Iqbal

From: item abu <item...@yahoo. com>
To: zama...@yahoogroups .com
Sent: Mon, December 21, 2009 12:43:04
 PM
Subject: Re: Mahar - Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?

















 



    
      
      
      Nurut Islam, isteri itu ga bisa minta cerai dan jg ga bisa nyeraiin 
suaminya. Yg bisa cuma suaminya nyeraiin isterinya, cukup pake 3 kata doang.

Bayangin deh, mahar dr si suami itu bisa aja cuma kemampuan si suami ngapalin 
beberapa ayat Quran, lalu kalo udah puas, langsung si suami ngomong talak, 
talak, talak, maka resmi deh perceraiannya. Itulah seberapa besar Islam 
ngehargain cewek, cewek itu ga ada nilai sepeser jg.

Gw rasa, yg diapalin oleh si suami yg cuma beberapa ayat itu tentunya ayat yg 
bilang hrs mukulin isteri yg ga patuh. Atau ayat yg bilang kalo pengen ngeganti 
bini, auloh tentu akan ngasih bini yg lebih baik. Hihihi.... bisa ganti bini 
kayak ganti baju atau sepatu.


--- On Sun, 12/20/09, muskitawati <muskitawati@ yahoo.com>
 wrote:

From: muskitawati <muskitawati@ yahoo.com>
Subject: Mahar - Re: [zamanku] Re: Opo Polygami podo dg Pelacuran?
To: zama...@yahoogroups .com
Date: Sunday, December 20, 2009, 6:44 PM







 



    
      
      
      

> item abu <item...@... > wrote:

> Mahar itu cuma sekali aja koq,

> kalo udah dikasih isteri itu

> ga dpt apa2 lagi. Cuma suami

> itu mesti ngasih makan isterinya

> SELAMA isterinya patuh. Kalo

> isterinya ga patuh, ga wajib

> dikasih makan. Ya maklum aja

> kalo isteri mesti dikasih makan,

> kan harus terus ngelayani suaminya

> tiap kali suaminya horny.

> Kalo udah cerai, kan si isteri cuma

> dpt maharnya doang. Ga ada beda dgn

> pelacur, kalo udah dipake ya jelas

> hrs bayar.

> 



Tergantung juga sih, kalo isterinya yang minta cerai, maka maharnya harus 
dibayar balik berikut bunganya.  Contohnya Manohara karena melarikan diri dari 
suaminya dia dituntut pengadilan Syariah untuk mengembalikan mahar suaminya 
sebanyak sekian milyard.  Padahal darimana Manohara bisa dapat duit sebanyak 
itu, sedangkan waktu menikah sekalipun maharnya cuma Quran saja.  Namun nilai 
Quran itu menjadi milyard rupiah setelah dia menceraikan suaminya.



Jadi masalah poligamy jangan pusing2, tanpa perlu didebat sama sekali sudah 
otomatis diseluruh dunia dianggap sebagai bentuk variasi praktek pelacuran.



Poligamy berlangsung karena suka sama suka, tidak berbeda dengan pelacuran pun 
juga berlangsung karena suka sama suka.



Jadi hingga kini tidak ditemukan dalam ayat Quran atau Hadisnya yang bisa 
digunakan untuk menyanggah argument dari HAM yang menyatakan pelarangan 
poligamy karena merupakan bentuk variasi pelacuran.



Ny. Muslim binti Muskitawati.





    
     



 





      

    
     
















      

    
     

    
    


 



  






      

Kirim email ke