From: "Gopina Goham" <alfin.b...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 27, 2009 2:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] cara efektif mengajar anak mengenal huruf

sambil main2, mbak. kalau di rumah, biasanya sebelum tidur saya
mbacain buku. nah, bukunya yang warna warni, ada huruf/angkanya. jadi
modelnya main tebak2an.

2009/4/27 Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>:
> Dear All
>
> Mohon sharingnya dong, Fira ( 3 tahun ) sudah ikut PAUD sejak umur 2.5
tahun. Bagaimana ya supaya Fira cepet mengenal huruf dan angka ?
> Selama ini aku sudah belikan puzzle, kertas tempel di dinding dan VCD
anak-anak. Tapi Fira kalo aku tes kaya orang males-malesan gitu. Entah manja
atau cari perhatian gitu deh. Karena pernah sempet kesel.. ( aku mungkin
kurang sabar ya... ) dia sampe nangis waktu aku tes pertanyaan " ini angka
berapa Fira ? ".
> Please masukannya cara mengajar yang efektif tanpa harus dilesin
macem-macem karena Fira masih 3 tahun, kasian kalo dari kecil udah les.