dear all,
ada bedanya ga sih anak laki & perempuan? katanya kalo anak perempuan
biasanya lebih tekun drpd anak laki2...sptnya kalo diamati, anak perempuan
lebih cepat menghafal, rata2 yg udah lebih mengenal huruf/angka di usia
2-3thn kebanyakan anak perempuan, bukan berarti anak laki2 ga bisa lho...

Kirim email ke