sepertinya sih gitu mbak... karena anak saya 2 org laki-laki tidak bisa
mengikuti kalo saya dg sengaja mengajak mereka belajar...merka akan lebih
ngerti dan hafal jika dilakukan dg bermain2. lain bgt ama ponakan perempuan
yg diajari dg duduk diam di meja dan dia bisa aja menghafal dan teteap
ingat.

jangankan di usia pra-sekolah hingga sekarang sulungku kelas 1 SD juga masih
seperti itu, mengajaknya belajar gak bisa seperti dulu ibu saya mengajari
saya.

--
rgds,
Lita