From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Monday, April 27, 2009 2:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] cara efektif mengajar anak mengenal huruf

Dear All

Mohon sharingnya dong, Fira ( 3 tahun ) sudah ikut PAUD sejak umur 2.5
tahun. Bagaimana ya supaya Fira cepet mengenal huruf dan angka ?
Selama ini aku sudah belikan puzzle, kertas tempel di dinding dan VCD
anak-anak. Tapi Fira kalo aku tes kaya orang males-malesan gitu. Entah
manja atau cari perhatian gitu deh. Karena pernah sempet kesel.. ( aku
mungkin kurang sabar ya... ) dia sampe nangis waktu aku tes pertanyaan "
ini angka berapa Fira ? ".
Please masukannya cara mengajar yang efektif tanpa harus dilesin
macem-macem karena Fira masih 3 tahun, kasian kalo dari kecil udah les.

Makasih sebelumnya tuk sharing semuanya.

Salam
Puji

signature database 4035 (20090425) __________

http://www.eset.com