biasakan huruf kecil dulu mbak krn setauku di TK A-B dimulai dg huruf balok
kecil

kalo Aksa (3.5 th) malah bisa ngerti angka2 dr channel TV (hiks) jadi kalo
kita ganti channel di indovision dia pasti perhatiin suatu saat dia ganti
sendiri dan sebutkan angka dg benar
saat ini sih yg bener urutannya baru angka 1-9, kalo angka lainnya acak, krn
favoritnya dia angka 29 , 30, 32

--
rgds,
Lita