Umur 3 tahun kayaknya sih masih seneng2nya dia untuk bermain ya...
diusahakan bunda ngajarin Fira sekalian bermain..jadi sambil  dia bermain
coba deh sekalian diperkenalkan sama huruf dan angka2 tersebut misalnya
ada gambar apel..ini dari huruf A ya de..atau dibelikan buku2 terbitan
gramedia semisal matching book itu bagus juga tuh buat anak2..untuk cepet
menghapal huruf dan angka..

"Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
04/27/2009 02:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] cara efektif mengajar anak mengenal huruf

Dear All

Mohon sharingnya dong, Fira ( 3 tahun ) sudah ikut PAUD sejak umur 2.5
tahun. Bagaimana ya supaya Fira cepet mengenal huruf dan angka ?
Selama ini aku sudah belikan puzzle, kertas tempel di dinding dan VCD
anak-anak. Tapi Fira kalo aku tes kaya orang males-malesan gitu. Entah
manja atau cari perhatian gitu deh. Karena pernah sempet kesel.. ( aku
mungkin kurang sabar ya... ) dia sampe nangis waktu aku tes pertanyaan "
ini angka berapa Fira ? ".
Please masukannya cara mengajar yang efektif tanpa harus dilesin
macem-macem karena Fira masih 3 tahun, kasian kalo dari kecil udah les.

Makasih sebelumnya tuk sharing semuanya.

Salam
Puji

Kirim email ke