Dear sdr Ika,

Semua yang disebutkan sdr Ika saya setuju tapi tentang kisah Anggulimala,
hal tersebut terjadi ketika Buddha Gotama masih hidup, bukan setelah
parinibbana. Setelah parinibbana, Buddha Gotama sudah tidak terlahirkan
lagi, tidak berkondisi, tidak ada dialam manapun juga. Kira2x demikian.

with Metta
Sumedho Benny

On 5/12/06, Ika Polim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Bro Wu,
>
> Anjuran Saya Utk Anda & Mungkin Juga Semua Saudaraku Tercinta, Utk "Tidak
> Pernah Mati Karena Kata2 (bahkan kata2/cerita/kisah/perumpamaan/dsb yg
> tercantum di kitab suci sekalipun), Tetapi Tetap Hiduplah Didalam

deleted.....

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke