--- Pada Jum, 23/7/10, rahardjo mustadjab <bapakje...@yahoo.com> menulis:

Dari: rahardjo mustadjab <bapakje...@yahoo.com>
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Mana yang haram: Kopi Luwak atau Vaksin
Meningitis?
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 23 Juli, 2010, 2:28 PM

Saya juga curiga sama curiganya dengan dokter KM. Sejak MUInya Pak Din
menyatakan Ajinomoto haram dulu itu. Siapapun tahu bahwa enzym (babi) hanya
berfungsi sebagai katalisator, dan tak ada dalam produk akhirnya yaitu MSG.

Untung MUI akhirnya menyatakan kopi luwak halal. Meskipun kelihatan dalam
konperensi pers, penjelasannya kurang mantap.

Saya jadi bertanya-tanya, kalau saja MUI ini PT penjual jasa berapa pemasukan
uangnya dari label halal itu? Kalau banyak pemasukannya, layak kalau MUI jadi
wajib pajak.

RM

Kirim email ke