nggak pernah ada kebencian pd big retailer.. gtapi benci pada apa yg
lakukan  oleh beberapa bug retailer..

kita bisa hidup bersama..pada level playing fild yg setara  dan dgn tanpa
melakukan abuse melaui dominant power yg dimiliki

maslaah dgn yg kecil.. nggak punya domianant power jd juga ggak bisa macam
macam..

Jadi nggak deh benci od big retailer..selama dominant power yg dimiliki
baik selling power dan buyer dominant yg pasti dimilikinya tidak di
abuse...yg akhirnya mengarah pada "pembunuhan " baik pasar yg lebih kecil
atau pemasok yg lemah..

soal pasar tradisional.. ya.. kita haus pelajari bersama dna lakukan..dalam
perpres sih sudha banyak acuan yg   O K>]

mungkin abis tahun baru saya kutip hal hal itu.... mungkin bisa kita
bahas.. dan kita kawal implemntasinya.

Salam

Haniwar

Kirim email ke