> Sutralah, jangan NATO, coba dibuktikan dong kalau memang masih punya ide2
dan konsep2 yang bagus.

> Buktikanlah dengan mengirim paper ke IPA, buat IPA convention tahun depan.
Paling tidak Mas Herman, Jossy dan Rovickylah, saya tagih lho.  Mumpung
ketua technical papersnya orang awak juga nih, si Hasan. Kita punya divisi
tukang rongrong sekarang.

> San, catet tuh, paling ngga 3 paper dari bapak2 ini.
>
> Parvita

Waduh banyak tagihan pulak setelah pulang kampoenk
OK .... aku berusaha yah ...

dan tagih terus yah ... biar aku rada kagok .... :-)

rdp