Kenapa investor tidak percaya sama kita ? Saya rasa jawabannya adalah krn
perusahaan sekelas Nike,
Aiwa ect., cabut dari Indonesia............................(Lha khan sudah
dijawab sendiri.............he he he ...just kidding...)

Dan yang lebih carut marutnya kita adalah.............Lho koq bisa ada
pulau di wilayah Indonesia dibeli sama
warga asing ?????????????????????? Lha pulau-pulau yang jelas-jelas punya
Indonesia, koq kepemilikannya
dikasihkan orang asing ?? Jadi nggak heran khan kalo Sipadan-Ligitan yang
jelas-jelas Indonesia belum memilikinya
secara hukum..........,bisa jatuh ke tangan Malaysia.................
Yang jelas saja dikasihkan orang asing, apalagi yang belum jelas
statusnya................
Salam,
Teguh P.

[EMAIL PROTECTED] on 12/24/2002 03:49:39 PM

Please respond to <[EMAIL PROTECTED]>