From: Ronal Nizori
Sent: Monday, 11 January 2016 21:31
To: iagi-net@iagi.or.id; iagi-net@iagi.or.id
Reply To: iagi-net@iagi.or.id
Cc: Mailist MGEI
Subject: Re: [iagi-net] Fw: Pernyataan DEN di Detik

Secara general saya lihat SDM kita secara teknis bisa mengerjakan dari sejak dulu, tetapi sebenarnya indonesia kenapa ketinggalan (baca : mbuleet..let..let) untuk mengem bangkan dan merealisasikan teknologi nuklir? ‎Secara kasat menurut saya cuman "kepentingan" saja dengan berbagai alasan teknis atau non teknis yang tidak jelas.

Salam,

RN
Geo 99 UGM

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.