Mengapa orang Islam suka dan senang di adu domba ?
Yang akhirnya diwarisi dari  generasi ke generasi

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, joseph khaidar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tanggapan aye :
>
> mungkin karena orang agama islam lebih banyak membaca buku karangan si
ini dan si itu dibanding membaca apa yang seharusnya jadi pedoman orang
ntu... kebanyakan orang - orang islam yang membuat kelemahan kelemahan
itu sendiri.. kaya pergantian siang dan malam (3/190) hari ini islam
lagi malam merekalah yang terang. lagian kalo ada orang nasrani nerangin
mengenai kitabnye kan ga masaleh orang itu kitab Alloh juga, tapi tetep
sebagai islam tolok/tolak ukur pada Al-qur'an. lagian bukannya umat
islam sekarang emang udah melintir dari jalan lurusss...????

> [...]
>
> Apakah di jaman sekarang ini justru umat yang lain itu memanfaatkan
> "kelemahan" yang ada itu untuk "memelintirkan" umat Islam dari jalan
> lurus?
> Sekian ribu hadits, dari kisah 100 tahun setelah Nabi Muhammad wafat,
> mana yang soheh mana yang dhoif?. Peluang ini dimanfaatkan oleh "ahlul
> kitab" untuk memutarbalikan kitab.
>
> Bagaimana tanggapan anda-anda?
>
> Sekian
> Salam

> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik

Kirim email ke