In a message dated 10/7/99 3:05:52 AM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Tahun 2004, saya jamin jika diadakan pemilu langsung pilih presiden. Hanya
>  akan ada 2 capres yang ditandingkan. Kenapa ? Karena itu sudah hukum alam
>  dan seleksi alam. Lihat saja seperti Amerika contohnya. Paling banyak
berapa
>  sich ? Mau pakai dasar pemilih yang seperti apa ? Coba sebutkan, pasti
>  penggolongan maksimum tidak lebih dari 3.

Tahukah anda capres di AS pernah lebih dari 5?
Paragraf anda di atas tampaknya juga ingin mengatakan
bahwa tidak mungkin capres tahun 2004 di Indonesia di ikuti
lebih dari 3 orang dan pemenangnya pasti akan memperoleh
suara lebih dari 50%. Benarkah kesimpulan saya?
Kalau memang benar, setidaknya saya sudah dijelaskan
jaminan seperti apa yg anda berikan....:)