Sekarang baiknya gimana?

Tanyalah kpd pemerintah, maunya gimana?...:-))

Kalo saya pribadi sih biarkan saja Ahmadiyah. Biarkan saja fatwa
sesat MUI juga. Suruh ulama terus melakukan dialog. Pergunakan
kelebihan2 Ahmadiers untuk ikut mensejahterakan bangsa ini.
Pemerintah gak usah memforsir energi utk hal2 demikian. Masih banyak
prioritas bangsa yang mesti diutamakan.

Semisal seperti di Padang ini Ahmadiers melakukan aksi donor darah,
mengapa Islam lainnya tidak ikut berpartisipasi ke dalamnya? Apa
Ahmadiers akan menolak? Saya rasa, kalau mereka melakukan lillahi
ta'ala Ahmadiers tak akan menolak. Bagus kan buat kebersamaan dan
kesatuan Islam ?

Meidear,
Saya jadi mikir istilah2
spt "berkedok", "berjubah", "mengatasnamakan". Kayaknya sama saja ya
mbak. Ada yang ingin disembunyikan. Mereka senang main "petak
umpet". Maklum, masa kecil kurang main...:-). Pemerintah juga seneng
main petak umpet.

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ya jadi sekarang baiknya bagaimana?
> Ahmadiyah di Padang menuai simpati rakyat dengan aksi donor darah,
yg ikut banyak.
> Lantas bikin pernyataan bahwa ahmadiyah sejak dulu selalu hidup
damai nggak pernah berontak kepada negara,
> nggak pernah makar, ngebom
> :-)
> Lantas pemerintah juga kemarin di Senayan bikin rame2 dalam rangka
Harkitnas.
> Ada yg bilang selama ini indonesia sudah hampir
terpengaruh/disusupi budaya Arab dan India.
> Maka kemarin ditampilkan tari2-an nasional dari seluruh
provinsi/adat di indonesia.

> Pak Wahid dengan istri barunya tampak menyimak tari2-an yg mungkin
tidak islami, lha wong megal-megol.
> Istrinya yg baru dengan tampilan yg tidak PKS [ jilbab gaul,
riasan muka medok] sekarang sering diajak-ajak
> ke berbagai event yg notabene bukan kegiatan partai/agama.
> Almarhumah istri yg dulu yg tampilannya PKS sekali, sederhana
malahan banyak yg jarang tahu.

> Artinya, konflik2 kekerasan yg mengatasnamakan agama dicoba
diredam secara tidak langsung.
> Karena biar gimana kekerasan apapan dalihnya yg sengsara adalah
rakyat kecil juga.
> Lama2 FPI dan sebangsanya akan ditinggalkan akan gak dapat simpati
lagi dari rakyat.
> Sudah sama halnya dengan preman2 pasar tukang bikin onar. T  eer
> [...]
Pemerintah dan Ahmadiyah

>   Meidear,
>   Kan mbak Mei bertanya knapa ribut2nya baru sekarang ?
>
>   Ya jawabannya itu, menurut saya.
>
>   Kalo pemerintahan sekarang ini represif juga kaya orba, pasti
gak
>   ribut. Soalnya gerakan semacam Ahmadiyah or FPI gak bakal bisa
>   bergerak banyak, meski gak mati. Cuma dibuat pingsan ama
Orba...;-)
> [...]
>   > Hal2 yg menyangkut rasa, seperti agama, keyakinan, hobi,
selera
>   jika di perlakukan seperti kriminal, di bikinkan UU
>   > untuk dilarang jelas gak akan mempan.
>   > Seperti halnya Al Arqam, dilarang, ya tetap saja ada. Diuber-
uber
>   sepanjang waktu oleh polis diaraja malaysia. Sampai sekarang
tetap
>   eksis.
>   > Gak akan ada yg bisa mematikan keyakinan : mau itu keyakinan
>   dianggap sesat atau apapun.
>   > Allah sendiri mengatakan orang jadi sesat, dapat hidayah kan
DIA
> [...]
>   >
>   > Tempo hari FPI merangsek kantor redaksi playboy, gedung kantor
di
>   rusak. Gedung itu punya sapa?
>   > Itu kan artinya FPI melakukan tindak kriminal merusak
hartabenda
>   orang lain yg gak tau apa-apa.
>   > Playboy disidang, tapi kan majalahnya tetap saja beredar,
tetap
>   seronok, hot.....
>   > Jadi ngapain dulu2 itu buang2 tenaga untuk sesuatu yg percuma.
>   > [ Justru yg beredar itu gosip, FPI di kasih upeti satu em
Ahmadiyah