keluarga Pak Diki bukan berarti gak ikut kan? cuma ntar nyusul???? atau emang???
to Tedy, really sad to hear your case. Terlalu banyak kena radiasi kali' ? ;>
yang lain juga belum tentu brangkat sesuai jadwal jg nih kyaknya. smpai skarang n blum dpt offer pdhal tadi udah bela2in nyamperin ke APS. ngeliat schedule, kayaknya gk mungkin slesai bkn paspor biru dan dpt visa tepat wkt..... gak ngerti di APS nya....
Pada tanggal 5/12/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Ya tuch Yen, Mr. Diki semangat mencari teman di sydney sebanyak-banyaknya karena keluarganya ga jadi ikut, kasian bangeetttt. Kalo saya pasti bakal down banget. Alhamdulillah dari UniSA udah kasih sinyal setuju saya bisa berangkat langsung bersama keluarga, mohon doa'nya dari teman-teman. Mr. Diki saya ikut bersedih, tapi tenang aja kan masih ada Ali di sydney, ajak jalan-jalan aja cuci mata ya. Jangan mencoba 1001 cara deh, kebanyakan... nanti cape.
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Iya net, aku juga ga mau ke sydney, kenapa? pak diki mencoba merayu untuk pindah ke sydney ya?buat tedi, bener kata neti, pasti ada hikmahnya, ambil aja tawaran yang di mindanao itu ted :)Dear friendsBuat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho.Yeyen n temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.
Dear Colleague,
Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.
see you.
teddy
_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
