Weduwwww
satu persatu....
tapi tenang...masih sekota khan...
btw ali formen juga mau kesana kok...wah monash kok jadi rame nih

Pak Iskandar juga dah pasti ke McQuerie (gmn toh nulisnya)?
Bu Finita gmn>>>??? jd ke UQ???

miss u all guys

Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Asyiik tambah satu teman lagi di Monash! Sedihnya jadwal Monash itu
mepet banget, mana passport dinas belum beres lagi! Walah!

ARM

Nadya alfata wrote:
> Dear mas Rudy

> Gawat neh mas.....
> aku gak jadi di Melbourne Uni sicee the course is not available for
> overseas sudents, only for local ones!!!!
> Hik2, tapi udah di pindah ke Monash, yang bikin stress tuh sampai
> sekarang belum ada kabar apa2 neh. Sdangkan must arrive May24. means
> 20May harus udah di jakarta. Help meeeeee!!!!!!!!!!
>



                                                                                       
Please visit my blog
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------------------------------------


Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke