yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Iya net, aku juga ga mau ke sydney, kenapa? pak diki mencoba merayu untuk pindah ke sydney ya?buat tedi, bener kata neti, pasti ada hikmahnya, ambil aja tawaran yang di mindanao itu ted :)Y
Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear friendsBuat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho.Yeyen n temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.
teddy kristedi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Colleague,
Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.
see you.
teddy
_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 rudy suryanto
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Nadya alfata
- Welcome to Monash! was Re: [apsj... Abdul Razak Munir
- Re: Welcome to Monash! was Re: [... rudy suryanto
- [apsjkt8w] Don't Worry about Off... ali formen
- Re: [apsjkt8w] Don't Worry about... hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] Don't Worry about... ali formen
- Re: [apsjkt8w] To Nadya yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 noni nuriani
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Yori Herwangi
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 noni nuriani
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Eunike Kristi Julistiono
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Hafid Alatas
- [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNYA PANEL DOKT... ali formen
- Re: [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNYA PA... rudy suryanto
- Re: [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNYA PA... Yori Herwangi
- Re: [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNY... ali formen
Kirim email ke
