Asyiik tambah satu teman lagi di Monash! Sedihnya jadwal Monash itu
mepet banget, mana passport dinas belum beres lagi! Walah!

ARM

Nadya alfata wrote:
> Dear mas Rudy

> Gawat neh mas.....
> aku gak jadi di Melbourne Uni sicee the course is not available for
> overseas sudents, only for local ones!!!!
> Hik2, tapi udah di pindah ke Monash, yang bikin stress tuh sampai
> sekarang belum ada kabar apa2 neh. Sdangkan must arrive May24. means
> 20May harus udah di jakarta. Help meeeeee!!!!!!!!!!
>


SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke