Iya net, aku juga ga mau ke sydney, kenapa? pak diki mencoba merayu untuk pindah ke sydney ya?
 
buat tedi, bener kata neti, pasti ada hikmahnya, ambil aja tawaran yang di mindanao itu ted :)
 
Y

Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear friends
 
Buat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.
Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho. 
 
Yeyen n  temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.


teddy kristedi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


Dear Colleague,

Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.

see you.

teddy

_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/



Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.


New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke