Iya net, aku juga ga mau ke sydney, kenapa? pak diki mencoba merayu untuk pindah ke sydney ya?
buat tedi, bener kata neti, pasti ada hikmahnya, ambil aja tawaran yang di mindanao itu ted :)
Y
Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear friendsBuat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho.Yeyen n temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.
teddy kristedi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Colleague,
Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.
see you.
teddy
_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
- [apsjkt8w] Good News for Usyders ali amin soewarno
- Re: [apsjkt8w] Good News for Usyders noni nuriani
- Re: [apsjkt8w] Good News for Usyders Yori Herwangi
- Re: [apsjkt8w] Good News for Usyders ali amin soewarno
- Re: [apsjkt8w] Good News for Usy... hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] Good News fo... ali amin soewarno
- Re: [apsjkt8w] Good New... hesthi nugroho satriawan
- [apsjkt8w] Re: Good... noni nuriani
- [apsjkt8w] delayed to jan 07 teddy kristedi
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to j... rudy suryanto
- Re: [apsjkt8w] delayed ... Nadya alfata
- Welcome to Monash! ... Abdul Razak Munir
- Re: Welcome to Mona... rudy suryanto
- [apsjkt8w] Don't Wo... ali formen
- Re: [apsjkt8w] Don'... hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] Don'... ali formen
- Re: [apsjkt8w] To N... yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to j... Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed ... noni nuriani
Kirim email ke
