Nad, kasus kita hampir sama, (jadinya ke 2nd preference) saran kk, nadya ngontak langsung ALO nya minta tolong, and juga ngontak langung program coordinator n admin coordinatornya untuk mempercepat proses applikasi kt, Kk aja gitu, and it worked!. coba aja Nad
Applikasi kita jelas aja masuknya telat ke second UNI, krn APS harus nunggu reject letter dulu dari first uni atau mesti withdraw dulu applikasi kita dari first uni, baru boleh apply ke second uni, jelas aja jadi telat. .
Y
Nadya alfata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Nadya alfata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear mas RudyGawat neh mas.....aku gak jadi di Melbourne Uni sicee the course is not available for overseas sudents, only for local ones!!!!Hik2, tapi udah di pindah ke Monash, yang bikin stress tuh sampai sekarang belum ada kabar apa2 neh. Sdangkan must arrive May24. means 20May harus udah di jakarta. Help meeeeee!!!!!!!!!!
Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
