hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
sejak kapan kau gabung disini li? kok tiba2 mak bedunduk......
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:To Nadya and Everyone
Aku habis ketemu Avie, ternyata memang web belum di update. seperto biasa "kami sedang sangat sibuk mengurus placement". ternyata Offer seberanrnya dah keluar tetapi awardnya masih di tangan AIPRD. terutama teman2 yang mau mengurus blue pasport juga jangan panik. Soal tanggal 24 tenang aja. Departure tetap menunggu visa. Mungkin akan dipostpone sebentar.
Nadya, trims moga bisa gabung ntar ya.
Salam hangat
"Dog is much more delicious than cat"
a.f.y
rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Weduwwww
satu persatu....
tapi tenang...masih sekota khan...
btw ali formen juga mau kesana kok...wah monash kok jadi rame nih
Pak Iskandar juga dah pasti ke McQuerie (gmn toh nulisnya)?
Bu Finita gmn>>>??? jd ke UQ???
miss u all guys
Abdul Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Asyiik tambah satu teman lagi di Monash! Sedihnya jadwal Monash itu
mepet banget, mana passport dinas belum beres lagi! Walah!
ARM
Nadya alfata wrote:
> Dear mas Rudy
>
> Gawat neh mas.....
> aku gak jadi di Melbourne Uni sicee the course is not available for
> overseas sudents, only for local ones!!!!
> Hik2, tapi udah di pindah ke Monash, yang bikin stress tuh sampai
> sekarang belum ada kabar apa2 neh. Sdangkan must arrive May24. means
> 20May harus udah di jakarta. Help meeeeee!!!!!!!!!!
>
Please visit my blogFor a better picture of me!----------------------------------------------------------------------------------------
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2�/min with Yahoo! Messenger with Voice.
Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1¢/min.
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
- [apsjkt8w] Re: Good News fo... noni nuriani
- [apsjkt8w] delayed to jan 07 teddy kristedi
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 rudy suryanto
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Nadya alfata
- Welcome to Monash! was Re: ... Abdul Razak Munir
- Re: Welcome to Monash! was ... rudy suryanto
- [apsjkt8w] Don't Worry abou... ali formen
- Re: [apsjkt8w] Don't Worry ... hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] Don't Worry ... ali formen
- Re: [apsjkt8w] To Nadya yeyen
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Neti Juniarti
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 noni nuriani
- Re: [apsjkt8w] delayed to j... Yori Herwangi
- Re: [apsjkt8w] delayed to j... hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] delayed to j... noni nuriani
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Eunike Kristi Julistiono
- Re: [apsjkt8w] delayed to jan 07 Hafid Alatas
- [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNYA PANEL ... ali formen
- Re: [apsjkt8w] Re: ADA YANG PUNY... rudy suryanto
Kirim email ke
