>From Bayu Biru with Love
Ketik G spasi K spasi Y.....Gitu Kali Ya?........

----- Original Message ----
From: joyo_fis <[EMAIL PROTECTED]>
To: forum-prima@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 18, 2008 2:17:48 PM
Subject: [Forum Prima] Re: Kontrak Sewa Bangunan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Coba urun rembug sedikit ya...

Sebelumnya barangkali saya koreksi dikit, mungkin maksud mas irvan
sewa mulai 1 Juli 2008-30 Juni 2009 yaa...??

Stanar Akuntansi kita mengatur bahwa untuk belanja (realisasi
anggaran) menggunakan basis kas, dan neraca menggunaka basis akrual.
Artinya bahwa untuk transaksi-transaksi yang berhubungan dengan
realisasi (penyusunan RLA) kita menggunakan data transaksi sesuai
dengan pengeluaran kas kita, sedangkan untuk p

Kirim email ke