Saya kira benar apa yg ditulis oleh pak Suba Sita dan Pak Hari Ribowo.
Tahun 2004 adalah awal Pak JK menjadi Wapres. Pada thn itu  LKPP belum
ada. Mungkin saja menurut perkiraan saya yg dilempar pak JK adalah
Buku Merah yg merupakan andalan DJA jaman dulu. Walaupun sepertinya
Buku Merah ini skr masih diproduksi oleh DJPBN

--- In forum-prima@yahoogroups.com, suba sita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Seingat saya, yang di lempar oleh pak JK itu bukan LKPP, tetapi
laporan lain yang menggambarkan keadaan uang kita yang ada di BUN.
Kebetulan yang diberikan pada waktu itu ada kesalahan fatal. jadi
beliau marah besar pada waktu itu. menteri Keuangan pada waktu itu Bpk
Jusuf Anwar. DJ Perbendaharaan pak Mulia P Nasution. Pak Jk
menceritakan ini ketika beliau baru beberapa hari dilantik jadi
Wapres. Belaiau kepingin tahu berapa sih negara ini punya uang dalam
koceknya. Wartawan salah kutip, beliau menyampaikan ini denag santai
dan banyak tertawa. Kedepan diharapkan LKPP semakin baik dan
berkualitas.  Wassalam. Subasita

Kirim email ke