Kalo menurut saya bro, sebagai pelaksana biasa hal itu merupakan lawan
dari kata pujian yaitu hinaan. Sebagai pemimpin yang besar, harusnya
JK tidak bersikap seperti itu. main lempar sembarangan. seandaonya JK
ikut dalam proses pembuatan laporan tersebut pasti tidak akan
melakukan.Saya jadi teringat waktu prodip ada dosen pembimbing dengan
bangganya bercerita dia melempar karya tulis mahasiswanya. Apakah itu
dinamakan pujian ato bagaimana?
Yang berhak melempar LKPP adalah SBY, betul ga?kenapa harus JK?ini
yang harus kita perhatikan dengan seksama.Hal ini jelas kok dalam UU
Keuangan Negara. Saya tidak ada maksud apa2 untuk ini, cuma sekedar
mengingatkan aja.

thnxfull
vanvan
--- In forum-prima@yahoogroups.com, Petite Garson Rumiere
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa yang dikatakan pak JK, itu sebenarnya suatu pujian, akan
perkembangan LKPP, yang ketika baru saja jadi Wapres memang LKPP belum
ada. Sebagai flashback ketika itu mengibaratkan laporan keuangan yang
diminta tidak ada bedanya dengan laporan toko.Setelah waktu berjalan,
LKPP yang baru 4 kali ternyata telah membawa kemajuan yang luar biasa
signifikan. Dari sekitar 70 an K/L, ada 14 K/L yang memperoleh
predikat WTP. Tetapi di ingatkan pula kalau LKPP K/L masih amburadul.
Bagaimana LKPP yg merupakan tg jawab presiden dan disusun oleh Menkeu
(yang notabene asalnya dari LKPP K/L) bisa baik.

> Aku kira ini memang perjuangan yang berat krna "dari sesuatu yang
tiada menjadi ada"
> Menteri Keu, dalam siaran persnya juga meminta kepada BPK untuk
mengapresiasi apa yang sudah dulakukan pemerintah dalam beberapa tahun
terakhir ini. Dengan mengibaratkan agar BPK mengapresiasi gelas yang
sudah terisi, bukan bagian gelas yang masih kosong. Karena disadari
memang untuk sempurnya LKPP memerlukan proses waktu yang panjang.
> Jadi aku kira betul bahwa pada tahun 2004, kita belum punya LKPP.
Tapi baru tahun 2005 LKPP 2004 tersusun spt analisis bung cool cash.
Terimakasih.
> R Petite Garson
>
> --- On Mon, 21/7/08, Noeh Cool Cash <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kirim email ke