:D
Saudara 2X ku,
Semua perlu suatu keSADARan dan dengan kepala dingin dalam menanggapi artikel 
dari saudara Rudy Swardani.
Ia juga SADAR kalau harus menampilkan artikel tersebut.
Untuk itu kita harus SADAR dalam mengeluarkan pendapat. Jangan terjadi debat 
kusir . Keluarkan dalil atau data.
Kita harus SADAR itu.
SADARlah wahai saudara 2X ku dengan adanya perbedaan mengemukakan pendapat.

Dari : Orang yang SADAR untuk saudara 2X ku agar SADAR dengan adanya perbedaan 
pendapat.

  ----- Original Message ----- 
  From: arif 
  To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP 
  Sent: Tuesday, January 30, 2007 5:12 PM
  Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'


  maksudnya sama seperti yg dipropagandakan oleh Nurcholis Madjid kan ('islam 
yes partai islam no')? atau bukan ?
  maaf cuma tanya

  Pada hari Selasa, tanggal 30/01/2007 pada 17:43 +0700, Shidiq menulis: 
Partisan partai "No", ISLAM " YES"

Maaf Pak, bisa dijelaskan maksudnya?



----- Original Message ----- 
From: "harwoto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP" 
<[email protected]>
Sent: Tuesday, January 30, 2007 5:14 PM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'


> Partisan partai "No", ISLAM " YES"
>
> ----- Original Message ----- 
> From: "TRI JOKO SUSILO" <[EMAIL PROTECTED]>
> To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP"
> <[email protected]>
> Sent: Tuesday, January 30, 2007 4:43 PM
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
> milis ini ternyata ajang kampanye calon PKS ya???
> trus calon dari partai lain boleh kampanye disini gak?
> temen2 disini semua kader PKS ya???
> yang bukan PKS gimana?
>
> ________________________________
>
> From: [EMAIL PROTECTED] on behalf of Sawing - IND
> Sent: Sel 1/30/2007 3:36
> To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
>
> Assalamu'alaikum wr.wb
>
>
>
> Menurut saya ini termasuk kampanye, atau mungkin kampanye terselubung,
> karena kalau hanya informasi kenapa harus menuliskan salah satu peserta
> pemilu dengan dengan hurup besar, bahkan dengan gambarnya lagi, kalau mau
> adil harus semua peserta pemilu di cantumkan gambarnya dan di tulis.
>
> Bukankah " Adil itu lebih dekat dengan takwa "
>
> Kenapa sekarang kita diajarkan untuk berbuat tidak adil.
>
> Tapi kalau memang yang mengirim E-mail tidak merasa sedang berkampanye 
> atau
> tidak ada "niat" untuk membujuk orang lain ya terserah saja, karena kita
> tidak tahu isi hati orang lain, yang tahu hanya yang bersangkutan dengan
> Allah saja.
>
> Kalau memang ada unsur kampanyenya mohon di tertibkan oleh moderator, 
> karena
> milis ini bukan ajang kampanye, tapi Forum Ukhwah ( untuk mempererat tali
> silaturahmi )
>
>
>
> Mohon ma'af kalau ada yang tidak berkenan
>
>
>
> Wassalam
>
>
>
>
>
>
>
> -----Original Message-----
> From: Apriyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Sent: Tuesday, January 30, 2007 2:51 PM
> To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP; Forum Ukhuwah Pekerja
> Muslim di Kawasan EJIP; Saksi (E-mail)
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
>
>
>
>
>
>
> --------------------------------------------------------------------------------
>
>
>> ********************************************************
>> Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
>> ********************************************************
>> Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
>> http://www.usahamulia.net
>>
>> Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
>> [EMAIL PROTECTED]
>>
>> ********************************************************
>
>
> ********************************************************
> Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
> ********************************************************
> Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
> http://www.usahamulia.net
>
> Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
> [EMAIL PROTECTED]
>
> ********************************************************
>
> 




********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

********************************************************




------------------------------------------------------------------------------


  ********************************************************
  Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
  ********************************************************
  Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
  http://www.usahamulia.net

  Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
  [EMAIL PROTECTED]

  ********************************************************
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

********************************************************

Kirim email ke