Partisan partai "No", ISLAM " YES"

Maaf Pak, bisa dijelaskan maksudnya?



----- Original Message ----- 
From: "harwoto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP" 
<[email protected]>
Sent: Tuesday, January 30, 2007 5:14 PM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'


> Partisan partai "No", ISLAM " YES"
>
> ----- Original Message ----- 
> From: "TRI JOKO SUSILO" <[EMAIL PROTECTED]>
> To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP"
> <[email protected]>
> Sent: Tuesday, January 30, 2007 4:43 PM
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
> milis ini ternyata ajang kampanye calon PKS ya???
> trus calon dari partai lain boleh kampanye disini gak?
> temen2 disini semua kader PKS ya???
> yang bukan PKS gimana?
>
> ________________________________
>
> From: [EMAIL PROTECTED] on behalf of Sawing - IND
> Sent: Sel 1/30/2007 3:36
> To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
>
> Assalamu'alaikum wr.wb
>
>
>
> Menurut saya ini termasuk kampanye, atau mungkin kampanye terselubung,
> karena kalau hanya informasi kenapa harus menuliskan salah satu peserta
> pemilu dengan dengan hurup besar, bahkan dengan gambarnya lagi, kalau mau
> adil harus semua peserta pemilu di cantumkan gambarnya dan di tulis.
>
> Bukankah " Adil itu lebih dekat dengan takwa "
>
> Kenapa sekarang kita diajarkan untuk berbuat tidak adil.
>
> Tapi kalau memang yang mengirim E-mail tidak merasa sedang berkampanye 
> atau
> tidak ada "niat" untuk membujuk orang lain ya terserah saja, karena kita
> tidak tahu isi hati orang lain, yang tahu hanya yang bersangkutan dengan
> Allah saja.
>
> Kalau memang ada unsur kampanyenya mohon di tertibkan oleh moderator, 
> karena
> milis ini bukan ajang kampanye, tapi Forum Ukhwah ( untuk mempererat tali
> silaturahmi )
>
>
>
> Mohon ma'af kalau ada yang tidak berkenan
>
>
>
> Wassalam
>
>
>
>
>
>
>
> -----Original Message-----
> From: Apriyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Sent: Tuesday, January 30, 2007 2:51 PM
> To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP; Forum Ukhuwah Pekerja
> Muslim di Kawasan EJIP; Saksi (E-mail)
> Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'
>
>
>
>
>
>
>
>
> --------------------------------------------------------------------------------
>
>
>> ********************************************************
>> Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
>> ********************************************************
>> Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
>> http://www.usahamulia.net
>>
>> Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
>> [EMAIL PROTECTED]
>>
>> ********************************************************
>
>
> ********************************************************
> Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
> ********************************************************
> Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
> http://www.usahamulia.net
>
> Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
> [EMAIL PROTECTED]
>
> ********************************************************
>
> 




********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

********************************************************

Kirim email ke