Partisan partai "No", ISLAM " YES" Maaf Pak, bisa dijelaskan maksudnya?
----- Original Message ----- From: "harwoto" <[EMAIL PROTECTED]> To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP" <[email protected]> Sent: Tuesday, January 30, 2007 5:14 PM Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR' > Partisan partai "No", ISLAM " YES" > > ----- Original Message ----- > From: "TRI JOKO SUSILO" <[EMAIL PROTECTED]> > To: "Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP" > <[email protected]> > Sent: Tuesday, January 30, 2007 4:43 PM > Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR' > > > milis ini ternyata ajang kampanye calon PKS ya??? > trus calon dari partai lain boleh kampanye disini gak? > temen2 disini semua kader PKS ya??? > yang bukan PKS gimana? > > ________________________________ > > From: [EMAIL PROTECTED] on behalf of Sawing - IND > Sent: Sel 1/30/2007 3:36 > To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP' > Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR' > > > > Assalamu'alaikum wr.wb > > > > Menurut saya ini termasuk kampanye, atau mungkin kampanye terselubung, > karena kalau hanya informasi kenapa harus menuliskan salah satu peserta > pemilu dengan dengan hurup besar, bahkan dengan gambarnya lagi, kalau mau > adil harus semua peserta pemilu di cantumkan gambarnya dan di tulis. > > Bukankah " Adil itu lebih dekat dengan takwa " > > Kenapa sekarang kita diajarkan untuk berbuat tidak adil. > > Tapi kalau memang yang mengirim E-mail tidak merasa sedang berkampanye > atau > tidak ada "niat" untuk membujuk orang lain ya terserah saja, karena kita > tidak tahu isi hati orang lain, yang tahu hanya yang bersangkutan dengan > Allah saja. > > Kalau memang ada unsur kampanyenya mohon di tertibkan oleh moderator, > karena > milis ini bukan ajang kampanye, tapi Forum Ukhwah ( untuk mempererat tali > silaturahmi ) > > > > Mohon ma'af kalau ada yang tidak berkenan > > > > Wassalam > > > > > > > > -----Original Message----- > From: Apriyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: Tuesday, January 30, 2007 2:51 PM > To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP; Forum Ukhuwah Pekerja > Muslim di Kawasan EJIP; Saksi (E-mail) > Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR' > > > > > > > > > -------------------------------------------------------------------------------- > > >> ******************************************************** >> Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP >> ******************************************************** >> Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : >> http://www.usahamulia.net >> >> Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : >> [EMAIL PROTECTED] >> >> ******************************************************** > > > ******************************************************** > Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP > ******************************************************** > Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : > http://www.usahamulia.net > > Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : > [EMAIL PROTECTED] > > ******************************************************** > > ******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
