Assalamu'alaikum wr.wb

 

Menurut saya ini termasuk kampanye, atau mungkin kampanye terselubung,
karena kalau hanya informasi kenapa harus menuliskan salah satu peserta
pemilu dengan dengan hurup besar, bahkan dengan gambarnya lagi, kalau mau
adil harus semua peserta pemilu di cantumkan gambarnya dan di tulis.

Bukankah " Adil itu lebih dekat dengan takwa "

Kenapa sekarang kita diajarkan untuk berbuat tidak adil.

Tapi kalau memang yang mengirim E-mail tidak merasa sedang berkampanye atau
tidak ada "niat" untuk membujuk orang lain ya terserah saja, karena kita
tidak tahu isi hati orang lain, yang tahu hanya yang bersangkutan dengan
Allah saja.

Kalau memang ada unsur kampanyenya mohon di tertibkan oleh moderator, karena
milis ini bukan ajang kampanye, tapi Forum Ukhwah ( untuk mempererat tali
silaturahmi )

 

Mohon ma'af kalau ada yang tidak berkenan

 

Wassalam

 

 

 

-----Original Message-----
From: Apriyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: Tuesday, January 30, 2007 2:51 PM
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP; Forum Ukhuwah Pekerja
Muslim di Kawasan EJIP; Saksi (E-mail)
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'

 

 

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

********************************************************

Kirim email ke