milis ini ternyata ajang kampanye calon PKS ya???
trus calon dari partai lain boleh kampanye disini gak?
temen2 disini semua kader PKS ya???
yang bukan PKS gimana?

________________________________

From: [EMAIL PROTECTED] on behalf of Sawing - IND
Sent: Sel 1/30/2007 3:36
To: 'Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP'
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'



Assalamu'alaikum wr.wb

 

Menurut saya ini termasuk kampanye, atau mungkin kampanye terselubung, karena 
kalau hanya informasi kenapa harus menuliskan salah satu peserta pemilu dengan 
dengan hurup besar, bahkan dengan gambarnya lagi, kalau mau adil harus semua 
peserta pemilu di cantumkan gambarnya dan di tulis.

Bukankah " Adil itu lebih dekat dengan takwa "

Kenapa sekarang kita diajarkan untuk berbuat tidak adil.

Tapi kalau memang yang mengirim E-mail tidak merasa sedang berkampanye atau 
tidak ada "niat" untuk membujuk orang lain ya terserah saja, karena kita tidak 
tahu isi hati orang lain, yang tahu hanya yang bersangkutan dengan Allah saja.

Kalau memang ada unsur kampanyenya mohon di tertibkan oleh moderator, karena 
milis ini bukan ajang kampanye, tapi Forum Ukhwah ( untuk mempererat tali 
silaturahmi )

 

Mohon ma'af kalau ada yang tidak berkenan

 

Wassalam

 

 

 

-----Original Message-----
From: Apriyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: Tuesday, January 30, 2007 2:51 PM
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP; Forum Ukhuwah Pekerja Muslim 
di Kawasan EJIP; Saksi (E-mail)
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Ingat2 40 hari lagi Ingat Nomer 4 'SADAR'

 

 

<<winmail.dat>>

********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net

Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED]

********************************************************

Kirim email ke