Oak Awang,

Terimakasih atas jawabannya yg cukup comprehensive, sekalian mohon ijin utk
saya forwardkan jawaban pak Awang ini ke teman2 yg menanyakan tentang suhu
awan panas Merapi kemarin, mudah2an mereka bisa mengerti.

Biarpun di-tengah2 kesibukannya yg sangat2 solid, tapi pak Awang masih tetap
seperti dulu selalu menyediakan waktunya utk menjawab semua pertanyaan yg
berhubungan dengan profesi maupun pengalaman pak Awang, sekali lagi
appreciate and thanks a lot, semoga kedepan lebih sukses lagi profesi pak
Awang, dan semakin banyak bermanfaat bagi sesama manusia.

wass,
nyoto