Jadi harus ada peta bahaya baru ya

     si Abah

     2010/11/5 yanto R.Sumantri
<yrs...@rad.net.id>

>> >Saya dengar berita
pagi ini , bahwa ada korban yang meninggal
bakar akibat nue ardantee . Pertanyan saya dengan panas
600 derajat C di puncak atau berapapun , berapa panas dari awan panas

> Awanpanas sudah meluncur hingga radius 10
Km dari puncak merapi. Tentusaja
> ini diluar perkiraan
sebelumnya. Bahkan saya mendengar adanya rumah

http://rovicky.wordpress.com/2010/11/05/sampai-dimana-letusan-merapi/

pagi ini , apakah akibat ybs meninggalkan tempat

pengungsiaan (yang dianggap aman)  ?

Daerah bahaya sudah berkembang hingga tanggal 4 ini sudah dinyatakan 20
> Km.
> Karena sebelumnya diperkirakan hanya 30 juta ternyata
yg keluar saja sudah

http://rovicky.wordpress.com/2010/11/05/energinya-setara-300-kali-bom-hiroshima/

> Kalau korban berada
yang masih terletak didaerah aman , dengan sendirinya bertambah

Betul Pak sudah meluas.

http://rovicky.wordpress.com/2010/11/05/press-release-badan-geologi-ancaman-hingga-radius-15-km/

> semoga membantu
>
> RDP

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate
jalma hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke