Kalo males ke atm ya....
Ya ganti lah pake hp yg ada nfcnya...

Kalo rajin ke atm tanpa hp ber nfc sih gpp...

Nah gimana mau update kalo bank penerbit blum terhubung dengan kartu emoney?

Cmiiw

On 24 Feb 2018 11:07 am, "Eko Prasetiyo" <ekopraset...@gmail.com> wrote:

Nah ini masalahnya hp saya ga ada nfc om. Jd klo mo update saldo hrs ke atm
😁

On Sat, Feb 24, 2018, 10:46 Mohamad Dakhwani Priyatno <dakhw...@gmail.com>
wrote:

> Ada
> Saya isi emoney lewat internet banking
> kemudian update lewat aplikasi emoney di HP
> Selama ini nggak ada masalah, lancar jaya. Nggak harus ke ATM untuk update

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT