Karena driver ngotot, biaya parkir tetap saya bayarkan tunai kepada
driver.

Biaya tol menggunakan kartu tol milik saya. Sedangkan biaya perjalanan
menggunakan kartu kredit.

Berikutnya saya mengajukan komplain ke Uber. Prosesnya panjang sih.
Sebab, biarpun sudah dijelaskan panjang lebar, awalnya CS Uber
menyatakan tindakan driver benar. Biaya parkir menjadi tanggungan saya
sebagai penumpang.

Kemudian saya menjelaskan lagi dengan superdetail, lengkap dengan
foto-foto penunjang. Salah satunya, bukti pembayaran parkir. Saya
paparkan, kalau sekadar menjemput, total waktu dari masuk sampai keluar
parkir takkan lebih dari satu jam. Padahal, saat itu driver telah parkir
berjam-jam.

Akhirnya kelebihan biaya parkir itu di-refund dalam bentuk Uber credit.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW