With All do respect,

Saya sebagai pengurus lama KPLI Jakarta, mau sedikit komentar. KPLI
memang bukan KPLI Indonesia. Cuma kalau saya lihat, yang pakai nama KPLI
itu cuma Jakarta. Untuk Ujung Pandang pakai LUGU, untuk Bandung pakai
BULUX, Surabaya KLAS, Malang MALING etc.
Kebetulah kita memang hanya pakai nama KPLI dan ada tambahan Jakarta
sebagai Lokasi
(bisa dilihat di hp kami http://jakarta.linux.or.id) bukan pakai nama2
yang lain.
Mungkin karena itu asumsi orang KPLI itu KPLI Jakarta. Jadi ini
sebenarnya public opinion aja. Mungkin yang penting kenapa kita jarang
(ngga' pernah) ngadain acara bareng antar semua KPLI. Jadi ngga' semua
orang melihat KPLI itu ya Linux Indonesai, bukan cuma KPLI Jakarta.
Saya selalu pakai KPLI Jakarta as institution ke semua orang (
Linuxtoday.com) bukan KPLI 'doang'... 8-)
Semoga membantu pencerahan.

Regards,

-AZ-
[EMAIL PROTECTED]