[Adi Nugroho]
Setahu saya, Linux Indonesia (KPLI sungguhan, hehehe) adalah OTB
(organisasi tanpa bentuk). CMIIW.
Karena memang tidak semua organisasi harus berupa organisasi resmi
(punya AD/ART, terdaftar di Depdagri, dll).
KPLI yang sering kita sebut Linux Indonesia, dirancang untuk menjadi
"benang merah" yang menghubungkan LUG-LUG di seluruh Indonesia).

Ini hal yang baik, karena menggambarkan kerendahan hati para pendirinya,
yang tidak ingin "membawahi" siapapun, walau mereka-mereka tetap
dihormati sampai sekarang :-)

Btw, pemilik domain linux.or.id dan webmasternya sebenarnya secara "de
facto" adalah pengurus  KPLI Indonesia :-)
Coba kaloq subdomain namakota.linux.or.id dicabut, he he he..... :-)

Salam,

Adi Nugroho
Pencinta OTB.