Priyadi Iman Nurcahyo wrote:

> sejarah nama KPLI...
> nama KPLI dulu diusulkan oleh boy avianto (sekarang masih ketuanya bandung),
> KPLI = kelompok pengguna linux indonesia, jadi untuk seluruh indonesia,
> bukan jakarta...
> tiap 'cabang' suka punya nama sendiri, misalnya bandung sendiri punya nama
> KLUB (klub linux bandung)... jadi KLUB adalah bagian dari KPLI gitu...
> tapi kadang2 ada orang yang sebut KPLI bandung, ngga ada masalah...
> jadi yang duluan pake KPLI kan linux indonesia, bukan jakarta... :)
>
> ok jadi gimana? :)

Dengan penjelasan Mas Priyadi ini, mudah-mudahan menjadi jelas
bagi kita........bahwa KPLI Jakarta adalah KPLI Jakarta.

Bagaimana organisasi KPLI (LUG-Indonesia) itu Mas Pri?
Apakah sudah terbentuk??? Di mana alamat dan siapa Ketua dan
pengurus lainnya???

Soalnya, saya pernah dapat pertanyaan dari beberapa teman soal ini.
Dan saya belum bisa menjawab..........:-(

Rusmanto