On Fri, Jan 21, 2000 at 01:58:02PM +0700, Rusmanto wrote:

> Dengan penjelasan Mas Priyadi ini, mudah-mudahan menjadi jelas
> bagi kita........bahwa KPLI Jakarta adalah KPLI Jakarta.
>
> Bagaimana organisasi KPLI (LUG-Indonesia) itu Mas Pri?
> Apakah sudah terbentuk??? Di mana alamat dan siapa Ketua dan
> pengurus lainnya???
>
> Soalnya, saya pernah dapat pertanyaan dari beberapa teman soal ini.
> Dan saya belum bisa menjawab..........:-(

heheheh... dulu ada ide untuk bikin semacam presidium, kepengurusan
pusat terdiri dari wakil2 daerah... gitu.... di presidium itu ntar ada
susunan kepengurusan juga... pertemuan presidium virtual aja biar gampang
dan murah :)

nah sekarang minat untuk ngadain acara besar2an senasional sudah ada...
mudah2an bisa jadi alat pemersatu... tinggal gimana peran serta dari
masing2 daerah...

--
C programmers: "The next millenium begins in year 2000."
Pascal/Fortran programmers: "No, it begins in 2001."