Siapa yang melakukan penilaian bahwa ketamakan om ojie
adalah ketamakan yang baik?  your self?

Let's see, try to answer this question if you dare:)
Will you share your earning to other if our religition
do not say so?  Did you pay every tax you have to?

Will you ask for less benefit if you entitle to have
more?

Apakah om ojie mendaur ulangkan kertas, karton etc
yang bisa di daur ulang?

Apakah om ojie setuju bahwa panti pijat itu kosher dan
halal? (Jangan jawab yang satu ini, ini tricky saja..)

Kalo om ojie ngejawab Yes untuk keempat pertanyaan
tersebut, maka om ojie pantes diacungi jempol untuk
'ketidak tamakan'.

Sifat itu melekat pada makhluk ekonomi, sebagai mana
asumsi dasar dalam teori konsumsinya om adam smith:
manusia akan berusaha seluas-luasnya untuk mencapai
tinmgkat kepuasan yang optimal dari kebutuhan
konsumsinya.

Indak urang subarang, indak urang sumando.  Samo
sajo...

Kebencian emang mengaburkan pandangan.  I know that.
Pernah dulu waktu saya lagi benci sama seseorang, saya
sempat nabrak beca yang ngabur dari tibum.  Itulah
buktinya kebencian mengaburkan pengamatan....:)

~rarach
no sides is my side.

HotJobs - Search Thousands of New Jobs
http://www.hotjobs.com