Enak juga plesetan pantun, tasunging saya dek nyo

Pitih dahulu pendapatan,
Pitih kudian indak baguno,

Tapi batanyo ambo ciek apokoh SUMBAR tamasuak dapek pitih
dahulu ataukah dapek pitih kudian dari PT. SP ?

Baa pandapek Rarach tu !!!!!!

Yan Caniago

On Mon, 12 Aug 2002 00:03:45 -0700 (PDT)
 rarach <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> To me, PT SP ya sama saja sama rimba samkyong atau
> perusahaan es bening atau rumah makan sederhana.
>
> nggak penting siapa yang mengelola, atau siapa yang
> punya saham; tapi tanyain manfaatnya secara pitih buat
> ranah minang.  kalo manfaat nggak langsung mah bisa
> dihubung-hubungin atau digede-gedein.  kalo ronal
> pernah baca buku dilbert scott adam, ronal akan
> ketemukan bahwa banyak sekali cara buat membual soal
> kualitatif result.
>
> pitih, pitih en pitih.  itu kalo mau ngomongin PT SP.
>

> ~rarach
> pitih dahulu pendapatan, pitih kemudian tak
> [...]

Yan Taufik <[EMAIL PROTECTED]>
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan BEBAS!!! biaya registrasi (discount 100%)
mail hosting dan webhosting selama bulan Agustus 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran