Assalamua'laikum ww...

--- rarach <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Siapa yang melakukan penilaian bahwa ketamakan om
> ojie
> adalah ketamakan yang baik?  your self?
>
> Let's see, try to answer this question if you dare:)
> Will you share your earning to other if our
> religition  =>...do you mean religion?
> do not say so?  Did you pay every tax you have to?

Aku bayar tax......pajak tanah, sawah,  ladang rumah
dan pagar kita punyai...dan aku bayar pajak dari
barang yang aku beli..:)...
Tanpa perintah agamapun , insyaallah aku akan beri
sedikit banyak kepada orang yang membutuhkan kalau aku
lagi punya pitih...

> Will you ask for less benefit if you entitle to have
> more?

ambo alah bilang..tamak ambo tamak positif...I have  a
strong confindece to say it

> Apakah om ojie mendaur ulangkan kertas, karton etc
> yang bisa di daur ulang?

aku bukan ahli pendaur ulang....kalau ada logo sesuatu
yang bisa didaur ulang aku akan mengumpulkan barang
tersebut dan mencari toko/tempat yang menyediakan
kantong pendaur ulang....dan ambo akan menempatkan
sesuatu sesuai "ditampeknyo"....

> Apakah om ojie setuju bahwa panti pijat itu kosher
=>..bagian dari jewish....don't know about that....
> [...]
>
> Sifat itu melekat pada makhluk ekonomi, sebagai mana
> asumsi dasar dalam teori konsumsinya om adam smith:
> manusia akan berusaha seluas-luasnya untuk mencapai
> tinmgkat kepuasan yang optimal dari kebutuhan
> konsumsinya.
>
> Indak urang subarang, indak urang sumando.  Samo
> sajo...
>
> Kebencian emang mengaburkan pandangan.  I know that.
>
> Pernah dulu waktu saya lagi benci sama seseorang,
> saya
> sempat nabrak beca yang ngabur dari tibum.  Itulah
> buktinya kebencian mengaburkan pengamatan....:)

Kebencian secara pribadi pada seseorang memang tidak
baik tetapi masalah yang kita bicarakan adalah masalah
untuk mempertahankan harta benda/barang kita untuk
tidak lari keluar dari daerah dan tujuan jelas murni
untuk digunakan oleh orang banyak juga yaitu dunsanak
ambo...

wassalam...

ojie