On 10/14/05, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yang dicampur yang mana?

yang
apa politik pat-gulipat AS yang campur aduk
> macam tahu campur seperti pistol air yang berhasil mereka temukan di
> irak? :-))

iya bedakanlah kebijakan yang begini,jangan generalisasi.Kalau mau
lebih spesifik,US yang mana dulu,yang republikan atau demokrat ?
hehehe :)

> cina, india bisa ngetop karena mau dibayar murah. sony hengkang dari
> indonesia memangnya karena dilemparin batu?

Dalam hal apa dulu,ini stereotype yang salah kalau India mau dibayar
murah....kalau "buruh" ya mungkin analoginya benar,tapi kalau SDM IT
mau dibayar murah(apalagi Indian yang di US) wah salah besaaaar itu...

yang ada orang2 amrika yang komplain ke kongres karena pekerjanya
diambil orang2 India,meskipun bayaranya sama atau India malah lebih
dibayar mahal,ini testimonial saya.

Ini masalah produktivitas dan skill ooom ,untuk yang versi ITnya lhi
...............yang versi buruh lain cerita bukan domain saya oom Adi
:)