On Sunday 22 January 2006 14:41, baskara wrote:

> Mengapa ubuntu tidak menunjuk representatif saja di Indonesia untuk
> "membakar" dan mendistribusikan distribusi ubuntu?
> Lebih hemat biaya daripada negosiasi yang belum tentu berhasil.

BTW, saya posting juga di halaman depan linux.or.id issue ini.
http://linux.or.id/node/774

Setelah dipikir2 kembali, saran dr rekan Baskara hanya menyelesaikan masalah
CD Ubuntu saja, tapi mungkin kalau bisa diurus ijinnya maka dampaknya lebih
luas ke semua piranti lunak bebas dan open source. Ini menurut saya solusi yg
lebih jangka panjang, walaupun mungkin lebih sulit dilakukan.

Ronny