Setuju pak WIda (biar gak berseberangan terus deeh.. )
Tetapi saya kok juga punya sedikit konsep yang berbeda yah.
Kebetulan saya dan partner saya (meminjam istilah mbak Herni.. asyik
juga lho), bekerja semua.  Jenis pekerjaan kami dan juga mungkin
karakter kita berdua yang agak berbeda, dia jawa timuran yang suka cak
cek.. (apa ya bahasa indonesianya.. kerja cepat), sementara saya
orangnya lebih lamban (karena seringkali terlalu banyak pertimbangan
kalau mau melakukan sesuatu).  Dalam hal yang menyangkut kebijakan
praktis.. partner saya banyak yang beraksi lebih dulu, dalam hal yang
butuh planning untuk jangka agak panjang saya biasanya yang lebih
banyak bilang hold on karena kita harus memikirkannya secara lebih
detail.  Jadi bukan masalah internal dan eksternal dan it's working.
 Bahkan kalau bicara masalah pekerjaan, pekerjaan dia lebih banyak
berhadapan dengan "preman" dibandingkan saya.  But I don't have any
problem with that.

Kalau masalah berantem sih sesuatu yang lumrah yaah... wong kakak saya
yang kembar identik juga sering berantem, apalagi yang beda karakter
dan latar belakang. Yang penting ada resolusi konflik.. :p

Semoga itu tetap dalam koridor konsep dalam Islam yaaak..

regards,
Donnie

http://us.click.yahoo.com/zAINmC/Vp3LAA/i1hLAA/aYWolB/TM