AKANG TAWANG, aku mo nanggapin points yg Akang sampekan.

    1. Sholat 5 waktu. Anehnya Al Qur'an cuman bilang `dirikan
sholat!' Sholat 5 waktu itu hanya disebut2 di kumpulan hadists.
Untuk      menunjukkan heibatnya sang nabi, beliau mengalahkan Aulloh
dan berhasil      menawar keharusan sholat 50 kali sehari menjadi 5
kali. Eh, rupanya Aulloh      kalah pinter ketimbang nabi junjungan! Yg
menarik ialah bhw gagasan untuk melakukan      tawar-menawar itu
disarankan oleh Moses, nabi-nya umat Yahudi yg memimpin      mereka
keluar dari tanah perbudakan Mesir. Tapi pikir2 memang idea untuk
sholat ini muncul sesudah nabi terakahir melihat orang2 Yahudi di
Yathrib      melakukan sholat.
    2. Rumusan zakat untuk Si Item. Kalo anda pernah      baca Torahnya
umat Yahudi, maka akan anda dapati keharusan untuk      memberikan
per-sepuluhan. Jadi ajaran Muhammad ini hasil korting, kebiri dkebiasaan
Yahudi.
    3. Hukum perang, pembagiannya dan hukum waris itu      semuanya sudah
dipraktikkan oleh umat Yahudi dari ribuan taon sebelum      Islam.
Pernahkan anda teringat bhw Khotan Halabi a.k.a. Muhammad bin
Abdullah TIDAK mengikuti aturan yg dibuatnya sendiri dlm hal warisan.
Beliau tidak meninggalkan surat      wasiat sehingga anak perempuannya
ngambek sama Abubakar. Beliau juga tidak      ngikutin batas bini 4
orang, tapi punya belasan bini!
    4. Isi sorga dan neraka memang dijelaskan dlm      Islam. Sorga
tempat mesum di mana laki2 yg berhasil masuk sorga diberi      kekuatan
seksuil 100 orang dan bias ngumbar nafsu syahwatnya dg 72      bidadari
yg selalu kembali rapet. Muslimat krn memang tidak pernah masup
itungan cuman dijanjiin `Aqua'. Sorga menurut ajaran Yesus itu
tempat suci      – di mana Tuhan-Allah bertahta krnnya tidak ada
orang yg dikawinkan dan      boleh ngumbar nafsu syahwatnya. Pernah
menyoal ttg hukuman di neraka? Katanya      orang yg haus diberi minum
logam yg meleleh (tentunya panas banget >      200 derajat C.).
Secaralogika kalo orang dituangin logam meleleh yg      langsung habis
terbakar, mati dan tidak bisa disiksa lagi!
    5. Yg dijanjikan oleh Yesus sebelum dia mati      disalib ialah ROH
Kebenaran, ROH Penghibur (Injil Yohanes 14:16) yg akan      menemani
murid2 dan pengikut Yesus sampe selama2nya. Jadi, jangan sampe      ada
yg nganggap ROH itu Muhammad bin Abdullah – mana ada Roh bininya
banyak dan jelas tidak menemani murid2 Yesus (krn mereka sudah mati
semua)      600 taon sebelum Muhammad , eh Khotan Halabi lahir) dan
tidak mungkin      menemani pengikut Yesus krn beliau sudah meninggal di
th. 632 Masehi dan      sekarang juga blon kiyamat.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

> Yo banyak pak yang baru yang dibawa Muhammad SAW:
> 1.Solat 5 waktu.
> 2.Rumusan Zakat untuk berbagai item.
> 3.Hukum Perang ,pembagian rampasan perang dan Hukum Waris.
> 4.Menyampaikan hal2 yang akan datang seperti yang dikatakan di Yohanes
> pasal 14 dan 16 bahwa Paraclete nanti cirinya akan mengatakan hal2
> yang akan datang,contohnya:
> 1.Isinya surga dan neraka itu kaya opo,lebih detail dari Kristen yang
> hanya disebut hidup kekal.
> 2.Tanda2 kiamat akan tiba itu apa.
> Hal2 tadi di Yesus dan Musa belum ada,makane saya bilang Nabi saya itu
> [...]

Kirim email ke