BANG NURIL, salam kenal juga.

Wah, rupanya anda sudah pernah baca Alkitab (Perjanjian Lama dan
Perjanjian Baru) sehingga tau bhw seruan orang yg disalaib itu (`Eli
Eli lama sabhaktani!') krn dia merasa ditinggalkan oleh Yesus! Luar
biasa!

Kalo anda pernah baca Alkitab, maka seruan tsb. Juga diucapkan oleh
David/Daud ketika dia begitu banyak menanggung dosa sehingga merasa
dirinya jauh dari Tuhan-Allah Israel. Yesus berseru sedmikian untuk
mengingatkan para muridnya bhw ketika orang menanggung dosa (spt yg
dilakukan oleh Yesus sebelum mati) maka Tuhan akan menjauhinya.

Pernahkah anda berfikir sejenak mengapa Allah SWT yg Maha Segalnya tidak
memusnahkan orang2 Yahudi jahat yg akan membunuh Yesus? Apakah mnrt anda
Tuhan tidak mampu, atokah Tuhan takut sama orang2 Yahudi tsb. Bayangkan
Tuhan harus mengambil jurus yg tidak terang2an dan menyerupakan si Yudas
Iskariot seperti Yesus. Dlm salah satu ayat yg bertalian dg kematian Isa
Al Masih tsb. Qur'an mencatat hal berikut ini: Orang2 Yahudi itu
berfikir bhw mereka adalah ahli bersiasat, sedangkan Allah adalah
pensiasat terbesar di dunia-akhirat! Aneh Tuhan koq ternyata tukang
siasat!

Mnrt Al Qur'an dan anda sebut juga sebelum qiyamat Isa Al Masih akan
dating ke-dua kalinya dari sorgamengemban tugas istimewa dari Alllaha
SWT. Bukankah ini berarti bhw Isa Al Masih-lah nabi terakhaair = Katham
para nabi?

Apakah mnrt anda cukuplah bagi Muslim untuk `membaca' =
`Iqra' = `to Recite' ayat2 Al Qur'an dlm bahasa Arab
yg tidak mereka kenal dan sekdar spt anak2 TK menyanyikan `Bintang
Kecil' tanpa bener2 mengerti artinya?

Sekedar berbagi info, mnrt Yesus `Makanan yg masuk ke mulut dan
keluar dari badan itu tidak menajiskan seseorang. Tapi (kata2) yg keluar
dari mulut itulah yg sering membuat manusia najis krn dia mengatakan
dusta, amarah, kebencian, saksi palsu, kemunafikan dsb. Aku tentunya
lebih percaya hokum ini dari pada halal-haram yg dipercayai oleh umat
Yahudi dan di-ikuti oleh umat Islam.

Yg bikin aku bingung ialah mengapa Allah SWT justru mengirim Isa Al
Maish yg tidak pernah berperang, tidak pernah menyuruh bunu apalagi
membunuh orang untuk melawan Dajjal? Sedangkan Nabi Muhammad SAW
terkenal sbg perampok, pembunuh, panglima perang yg mendapatkan 20% dari
rampasan perang termasuk anak2 dan perempuan. Aneh, `kan?

Tolong pencerahan anda!

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Real" <newrea...@...> wrote:

> Met Kenal Gabriela Rantau...
>
> Nabi Isa blm meninggal, dia diselamatkan dari kejaran umat Yahudi
waktu itu. Dan yang tertangkap adalah sang pengkhianatnya sendiri yang
oleh Allah diserupakan mukanya sehingga orang Yahudi mengira yang ada di
Tiang salib itu Nabi Isa. Itulah kenapa orang yang disalib itu teriak2
'Eli Eli la ma sabakhtani..." karena dia merasa ditinggalkan oleh nabi
Isa.. pada saat di tiang salib.

> Nabi Isa nabi yang turun duluan sebelum nabi Muhammad, dia akan muncul
kemudian tidak akan merubah status beliau sbg nabi terdahulu. Munculnya
Nabi Isa nanti sbg Imam Mahdi adalah untuk melanjutkan ajaran islam yang
sudah ditinggalkan oleh umat Islam itu sendiri.
> Sekarang sudah banyak buktinya bahwa penganut ajaran Islam tidak
mengerti apa yang terkandung dlm Al-Quran, ngaku Islam tapi tidak
Sholat, tidak bisa baca Al-Quran, Tidak menunaikan zakat, Membunuh
dengan alesan Jihad, Mengada2 dalam urusan Ibadah, Menikah (poligami)
demi nafsu syahwatnya saja, Ulama/ustadz yang hanya bisa ngomong tapi ga
ada amalnya, Ulama saling pecah belah dan tidak mau menyatu, pake jilbab
tapi berzinah, ngakunya Kyai tapi suka maksiat, Umat Islam berebut
kekuasaan (yang punya kedudukan), mengaku Islam tapi jorok (Kebersihan
sebagian dari iman hanya slogan), Umat islam ga peduli halal-haram, Umat
Islam cinta dunia (ga peduli ada hari kiamat) yang penting di dunia dah
enak. Nah masih banyak banget mas contohnya!
> Itu bukti kalo Allah tahu, nasib umat Islam nanti akhirnya kaya gini
(spt sekarang ini), tapi Allah juga berjanji selalu manjaga orang yang
tetep teguh menjalankan Al-Quran dan sunnah dengan benar.
> Adapun Imam Mahdi nanti diperintah untuk membunuh Dajjal, karena
dajjal itu nanti akan membuat
kemungkaran/pengrusakan/permusuhan/keributan/keonaran dan segala macam
kejahatan dimuka bumi ini dengan amat dahsyat (tak terbayangkan oleh
kita). Dan Imah Mahdi yang diberi kemampuan untuk menghentikannya. Dan
itu kesempatan terakhir bwt umat manusia untuk ikut dalam Islam...
(Allah memberi tahu bahwa hanya sebagian kecil nanti yang akan
selamat...)

> Sudah cerah belum?
>
> Salam
> -nuril
>
> (Muslim yang ga neko-neko, enjoy with Islam...)

Kebangsaan !

>   MNRT Al Qur'an dan hadist serta diyakini oleh umat Islam termasuk
Bang Tawang ialah bhw kedatangan Imam Mahdi akan membawa sejahtera di
bumi!

>   Yg sangat menarik ialah bhw mnrt ahadeeth yg dimaksudkan dg Imam
Mahdi ialah tidak laen dan tidak bukan adalah ISA AL MASIH. Isa Al Masih
rupanya mnrt Islam akan diutus oleh Aulloh ke bumi untuk kali yg kedua
[Bukankah ini berarti Isa ini adalah Khatam para nabi?!] dan a.l. (1)
Akan mengalahkan Dajjal - aneh bukan koq nabi2 yg demen perang, demen
ngebunuh, demen laen2 yg mesum justru tidak ditugasi membunuh Dajjal,
(2) Membuat manusia hidup rukun sejahtera bahkan tidak ada orang yg mau
menerima zakat lagi,  (3) Menjadi hakim yg adil - menghakimi semua orang
yg hidup dan sudah mati, dan (4) Kedatangan Isa mrpkn pertanda bhw
kiyamat sudah dekat!!!

> [...]
kita
>   > menanggapinya dengan menerangkan dalil-dalil kebenaran yang
membuang
>   > energi dengan sia-sia. Biarkan pikiran kita untuk hal-hal yang
lebih
>   > positif untuk kejayaan Islam di muka bumi ini.
>   > >
>   > > --- Pada Sab, 21/2/09, kamal mustakmal kmustak...@yahoo. com>
>   > menulis:
>   > >
>   > > Dari: kamal mustakmal kmustak...@yahoo. com>
>   > > Topik: Re: [zamanku] Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan
Kebangsaan
> [...]
>   > > Menjalankan Syariat Islam bagi umatnya tidak membutuh restu dari
>   > negara Sekuler, juga tidak akan berkiblat ke Arab saudi yang
merupakan
>   > sekutu terbesar dan terkuat US di Timur Tengah.�
>   > >
>   > > Umat Muslim diseluruh dunia saat ini sedang menunggu sistem ke
>   > khalifahan�berdiri kembali. Apapun dan bagaimanapun caranya,
harus
>   > diperjuangkan. Maka sayapun termasuk orang yang sedang menunggu
datang
>   > dan berdirinya sistem pemerintahan yang Islami.
Kebangsaan !
>   > > To: zama...@yahoogroups .com
>   > > Date: Saturday, February 21, 2009, 5:16 PM
>   > >
>   > >
>   > > Cita2 Syariah Islam = Menghancurkan Kebangsaan !
>   > >
>   > > Utusan Obama, Hillary Clinton menegaskan bahwa yang didukung
Amerika
>   > > itu bukanlah Indonesia sebagai negara Pancasila, melainkan
Indonesia
> [...]
ini
>   > > bisa lebih menyuarakan suara Syariah secara mayoritas.
>   > >
>   > > Kenyataannya para pendukung Syariah Islam lebih berhasil, ini
>   > terlihat
>   > > bahwa semua wakil2 dari partai2 kebangsaan bukan menyuarakan
>   > > kebangsaan melainkan menyuarakan cita2 Syariah Islam dan
memusnahkan
>   > > kebangsaan. Sesama bangsa boleh diusir, boleh dirampok, boleh
>   > dibunuh
>   > > apabila mereka bertentangan dengan aqidah Islam dari Arab
Saudia.
> [...]
kalo
>   > > memang berdasarkan kebangsaan, tentunya akan lebih membela
bangsanya
>   > > apapun agamanya.
>   > >
>   > > Ny. Muslim binti Muskitawati.
>   > >
>   > >
>   > >
>   > >
>   > > Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
>   > > Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

Kirim email ke