Mbak,

Kalau pengalaman saya, kira2  dua minggu sebelum melahirkan, berat badan
saya turun satu kilo.  Tadinya perawat DSA saya bilang bhw kalo beratnya
turun, sebentar lagi akan melahirkan.

Prediksi dokter, saya akan melahirkan tgl 26 Oktober 99, tapi kenyataannya
tgl 10 Oktober 99 saya melahirkan bayi perempuan dgn cara normal, biarpun
krn stress mehanan kontraksi, tekanan darah saya mencapai 190 tapi DSA saya
okeh punya loh, orangnya sabaran banget dan nggak maen asal operasi...

Intinya, pada saat keluar bercak/setitik darah, trus keluar air ketuban,
bentuknya seperti pipis yg nggak bisa ketahan, langsung deh telpon DSA nya,
biar lebih aman. Mungkin aja DSA mengatakan bhw mbak harus segera ke RS.

Memang sih ada yg dikatakan kontraksi palsu, dan saran saya, dari sekarang
mbak minta deh no telpon DSA nya, baik no. telpon rumah, HP dan tempat
prakteknya. Dan no telpon tsb hrs selalu dibawa kemanapun mbak pergi.

Sekian sharing dari saya...moga2 persalinannya lancar & selamat.

Klara - ibunya Veya