Mbak Munarti
kalau pengalaman saya , malah dari pagi air ketuban itu udah ngerembes & saya
tidak tahu ( kirain air kencing tapi kok warnanya seperti air biasa & tidak bau
, hingga sampai sore , cuma saya bersiin aja ( kebetulan kami cuma berdua dg
suami )
hingga akhirnya sekitar jam 23.00 , saya ngerasa pingin  buang air besar tapi
kok nggak mau keluar , & itu berulang kali
sampai akhirnya air ketuban mengalir deras , saat itu masih dirumah .....panik
juga saat itu suami saya , tapi kok Alhamdulilah suami saya
cekatan , langsung saya dianterinnya ke Bidan , sampai disana air ketuban itu
pecah setelah diperiksa ternyata udah bukaan 4
mulailah rasa sakit yang silih berganti , rasa sakit ...tidak , tambah sakit
....tidak lagi begitulah sampai yang terasa sakit sekali
& rasa pingin buang air besar tambah menjadi ( pokoknya rasa sakitnya itu
seperti nahan buang air besar sampai berapa hari gitu....)
begitulah pengalaman saya .......
semoga mbak munarti , saat melahirkan  nanti lancar tanpa halangan apa " ya.....

Munarti <[EMAIL PROTECTED]> on 05/13/2000 06:56:32 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]